Cara Memperbesar Penis Secara Alami, ngak perlu neko neko deh

Kayaknya udah jadi rahasia umum kalau hampir semua pria ingin mempunyai alat kelamin yang besar. Bahkan kadang kala request ini juga dateng dari istri lho ... Makanya ngak heran banyak yang cari gimana sih cara memperbesar penis ? Sebenarnya urusan penis ini cuma semata demi meningkatkan kepercayaan dirinya, apalagi bila dikaitkan dengan urusan ranjang.

Tapi ingatlah, jangan sekali-kali mencoba cara memperbesar penis yang belum terbukti khasiatnya atau mengonsumsi pil tertentu secara berlebihan. Kalau kata orang dulu sih lebih pakai pakai cara cara yang alami lebih safe-lebih aman seperti yang berikut ini:

Mandi Air Hangat

Karena Air panas dapat meningkatkan aliran darah dan menambah ukuran penis Anda, walaupun hanya untuk sementara. Cara alami ini juga dikatakan dapat membuat skrotum 'menggantung' lebih rendah.

Untuk itu berhubungan intim di bawah shower bukanlah gagasan yang buruk, terutama bila Anda ingin penis terlihat besar di depan pasangan. Sebagai alternatif tuk yang ribet kalau harus mandi, cowo bisa memanfaatkan handuk yang sudah direndam air panas, cara memperbesar penis tipe ini dijamin deh lebih aman dibanding pakai minyak yang digosok gosok.

Oral Seks

"Kami tak tahu apakah itu artinya ketika pria diberi seks oral lalu mereka lebih terangsang dan mendapatkan ereksi yang lebih besar atau pria yang penisnya lebih besar lebih banyak peluangnya untuk memperoleh seks oral,"

Yap! Sebuah studi yang ditujukan untuk menentukan rata-rata panjang penis pria menemukan bahwa penis seorang pria bisa terlihat lebih besar ketika ereksi dan bebas cepet loyo alias ejakulasi dini setelah mendapatkan seks oral.

(Sedikit) Ditarik Tarik

Penis yang terlihat lembek dapat ditambah panjangnya menjadi beberapa inci dengan sedikit ditarik. Bisa dipastikan inilah yang sering dipakai para profesional sebagai cara memperbesar penis. Baik tanpa obat maupun yang dengan obat. Caranya sederhana saja dan hanya membutuhkan sedikit peregangan pada penis dengan salah satu tangan, tentu saja dengan sedikit belaian yang lembut juga khususnya tuk yang udah punya pasangan. nah Setelah beberapa kali dibelai, Anda akan melihat penis terlihat lebih besar, tapi ereksinya belum terlalu kuat.


Ada yang mau ikut berbagi? silahkan lho tipsnya ditunggu

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author