CARA MEMPERBESAR PENIS: Amankah Memperbesar Penis?

CARA MEMPERBESAR PENIS. Cukup amankah dengan prosedur umum yang kita ketahui lewat internet atau radio? atau tetap harus lewat dokter tanpa tawar menawar tentunya. Saat ini memang banyak produk atau prosedur memperbesar penis yang mengklaim dapat meningkatkan ukuran penis. Namun, hanya sedikit yang disertai dengan bukti yang ilmiah, ilmiah disini maksudnya cara memperbesar penis yang aman.

Sebelum anda ingin melakukan pembesaran penis ada baiknya ketahui dulu Apakah ukuran penis saya normal? Seringkali Anda dihantui ketakutan apakah penis Anda terlihat kecil atau terlalu kecil untuk memuaskan pasangan Anda. Ketahuilah bahwa:


  1. Mikropenis adalah suatu kondisi dimana penis berukuran kurang dari normal yaitu kurang dari 7 cm saat ereksi
  2. Ukuran penis rata-rata berkisar antara 8-13 cm ketika saat tidak ereksi dan 13-18 cm saat ereksi

Apakah Ukuran Penis Berpengaruh dengan Kepuasan Seksual?

Jawabannya adalah tidak. Celakanya masyarakat seringkali membuat stigma tentang hubungan ukuran penis dan kepuasan seksual bahkan meyakini memperbesar ukuran penis akan menambahan kepuasan hubungan suami istri. Karena banyak yang tertipu pandangan ini makanya banyak pria yang mencari cara memperbesar ukuran penis. Namun, yang harus selalu Anda ingat bahwa: memahami dan mengerti keinginan, kebutuhan dan hasrat seksual pasangan jauh lebih penting untuk meingkatkan kualitas hubungan seksual Anda dibandingkan dengan mencoba memperbesar ukuran penis.

Lagi-lagi, sekalipun secara medis sudah menyampaikan bagaimana ukuran penis tidak memiliki peran yang utama dalam kepuasan pasangan. Meskipun teknologi medis yang sudah demikian maju belakangan ini, tetap saja tidak sedikit khalayak yang akhirnya memutuskan untuk melakukan pembesaran ukuran penis dengan metode yang belum tentu aman pelaksanaan dan dampaknya.

Pil dan lotion

Biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklain dapat memperbesar penis. Tidak ada satupun produk tersebut yang telah terbukti secara ilmiah dapat memperbesar ukuran penis dan beberapa justru terbukti berbahaya. Kesimpulannya? BAHAYA.

Vacuum pump

Pompa bekerja dengan mengalirkan darah ke penis dan membuatnya membengkak, seringkali digunakan untuk terapi disfungsi ereksi dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan rusaknya jaringan elastis pada penis. Kesimpulannya? BERISIKO dan BAHAYA.

Stretching

Prosedur ini menggunakan semacam alat untuk menghasilkan traksi pada penis. Belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahwa prosedur ini dapat meningkatkan ukuran penis. Prosedur ini sendiri dapat menyebabkan terbentuknya jaringan parut, nyeri dan defek pada penis. Kesimpulannya? BERISIKO.

Nah demikian informasi kesehatan tentang cara memperbesar ukuran penis. Jika anda merasa tidak nyaman dengan ukuran penis ada baiknya bertanya pada pasangan kemudian baru dokter anda. Utamakan kesehatan anda dibandingkan beresiko buruk.

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author