Memperbesar Penis dengan Mastrubasi Bisa kah? (1)

Ada yang bialng dengan masturbasi bisa menjadi cara memperbesar penis pria ? Apakah memang cuma wanita yang bisa orgasme berkali-kali?

Dua hal di atas hanyalah beberapa dari sejumlah mitos seputar cara memperbesar penis atau yang terkait dengan ejakulasi dini dan permainan ranjang yang bisa jadi sering Anda dengar. Benarkah mitos-mitos tersebut? Ini dia delapan mitos seks yang semuanya salah, seperti dikutip dari askmen:


Mitos 1: G-spot itu Tidak Ada
Fakta: Pakar pendidikan seks, Dr. Yvonne K. Fulbright, menegaskan memang benar semua wanita punya G spot. Namun tidak semua G spot tersebut adalah titik rangsang seorang wanita.

“Jadi meskipun pria sudah berusaha untuk merangsang G spot tersebut, tapi ternyata bukan di sana titik rangsangnya, itu tidak akan bisa membuat wanita bergairah,” jelas wanita pendiri Sexuality Source Inc itu.

Pakar pendidikan seks itu menyarankan ketimbang pusing mencari G spot, minta pasangan untuk menyentuh titik-titik rangsang lain di tubuh Anda. Usahakan si dia menjelajahi tubuh Anda, sehingga Anda pun akan terkejut sendiri karena ternyata titik tersebut bisa membuat Anda bergairah.

Mitos 2: Wanita Tidak Suka Oral Seks
Beberapa pria merasa wanita merasa terpaksa memberikan pasangannya oral seks. Kalaupun mau melakukannya, hal itu karena si wanita ada sesuatu yang diinginkannya.

Namun kenyatannya, dalam pandangan Dr. Yvonne, beberapa wanita menikmati aktivitas memberikan pasangannya oral seks. Malah aksi tersebut bisa membuatnya bergairah.

Mitos 3: Beberapa Wanita Tidak Punya Klitoris
Fakta: Semua wanita punya klitoris kecuali jika wanita tersebut disunat saat masih bayi. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, cukup banyak yang percaya kalau seorang wanita juga harus disunat.

Kalaupun si wanita merasa tidak punya klitoris, hal itu bisa jadi karena klitorisnya sangat kecil. Beberapa wanita juga ada yang sangat sensitif dengan klitorisnya sementara sejumlah wanita lainnya tidak terlalu sensitif.

Nah, apa ada yang punya cerita seputar mitos mitos ranjang? boleh lho di share. Tentu nantinya kita akan bahas juga seputar cara memperbesar penis dibagian kedua.

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author