Memperbesar Kelamin, 3 Pertanyaan Amankah Memperbesar Ukuran Penis?.

Siang temen temen, lagi iseng nih ajdi saya mau share sedikit cerita sewaktu sebelum masuk masa ramadhan kemarin. Salah satu orang terdekat saya cari cara memperbesar ukuran penis yang tentunya sudah gampang dia dapatkan infonya. Bahkan bisa juga langsung trial minyak arab, diurut sendiri atau sebagainya. 

Tapi pas ketemu saya langsung deh saya ceramahi, berdasarakan pengalaman pribadi mantan pacar saya waktu ia pengen memperbesar ukuran penis ... padahal udah normal lho ukuran sebelumnya. 


Apakah ukuran penis saya normal?
Jangan keburu termakan isu yang gede lebih nikmat padahal yah, Ukuran penis rata-rata berkisar antara 8-13 cm ketika saat tidak ereksi dan 13-18 cm saat ereksi

Mikropenis adalah suatu kondisi dimana penis berukuran kurang dari normal yaitu kurang dari 7 cm saat ereksi

Apakah Ukuran Penis Berpengaruh dengan Kepuasan Seksual?

Jawabannya adalah tidak. Karna saya sendiri fine fine aja kok bersama pacar saya. Sayangnya memang media dan masyarakat seringkali membuat stigma tentang hubungan ukuran penis dan kepuasan seksual.

Terakhir baru deh setelah dua pertanyaan di atas lulus.

Bagaimana cara Memperbesar Ukuran Penis?

Berikut ini adalah beberapa metode cara memperbesar ukuran penis yang marak beredar di pasaran

Vacuum pump. Pompa bekerja dengan mengalirkan darah ke penis dan membuatnya membengkak, seringkali digunakan untuk terapi disfungsi ereksi dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan rusaknya jaringan elastis pada penis. Kesimpulannya? BERISIKO dan BAHAYA.

Pil dan lotion. Biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklain dapat memperbesar penis. Tidak ada satupun produk tersebut yang telah terbukti secara ilmiah dapat memperbesar ukuran penis dan beberapa justru terbukti berbahaya. Kesimpulannya? BAHAYA.

Nah sesuai judul ku diatas kalau mau praktek baenya sih after ramadhan yah. 
Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author