Berikut 7 cara alami untuk memperbesar penis

Cara Memperbesar Penis - Ternyata bukan hanya wanita yang selalu merasa cemas akan bentuk tubuhnya. Pria pun juga merasa demikian terutama yang berkaitan dengan alat kelamin mereka. Tidak semua pria diberkati dengan alat kelamin yang besar sejak dari lahir. Perubahan gaya hidup yang dialami sehari-hari turut mempengaruhi ukuran alat kelamin.

Cara Memperbesar Penis: Berhenti Merokok

Setiap kandungan berbahaya di dalam rokok mampu mempengaruhi aliran darah menuju alat vital. Suplai darah sehat yang buruk terhadap alat kelamin, dapat memperkecilnya.


Cara Memperbesar Penis: Olahraga Teratur

Membentuk otot dan menurunkan berat badan bukan hanya satu-satunya alasan bagi Anda untuk rajin berolahraga. Jika Anda ingin memiliki alat kelamin yang sehat, berolahragalah secara teratur karena olahraga dapat membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Cara Memperbesar Penis: Hindari mengonsumsi makanan tinggi kalori

Mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak dan kalori akan menyebabkan penyakit jantung dan meningkatkan kolesterol di dalam arteri. Hal ini kemudian akan berakibat kepada berkurangnya aliran darah ke alat kelamin.


Cara Memperbesar Penis: Mengonsumsi sayur dan buah

Sayuran dan buah-buahan kaya akan antioksidan. Zat ini akan membantu Anda untuk melawan radikal bebas dan juga memperlancar aliran darah ke alat kelamin.


Cara Memperbesar Penis: Mengurangi lemak di perut

Perut yang besar akan memperburuk penampilan alat kelamin Anda. Hal ini terkait dengan point dalam mengurangi jumlah kalori berlebih sehingga memperlancar aliran darah ke penis, alhasil memperbesar penis.

Cara Memperbesar Penis: Mengurangi stres dan depresi

Emosi negatif yang terjadi ketika Anda mengalami stres dan depresi akan mempengaruhi aliran darah ke alat kelamin. Hal ini akan memperkecil alat kelamin Anda.

Cara memperbesar penis: Meditasi

Meditasi atau yoga akan membuat kehidupan seksual Anda dengan pasangan menjadi lebih baik. Selain menghilangkan stres, meditasi dan yoga dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga merangsang pertumbuhan alat kelamin.

Ternyata, ada begitu banyak cara alami dan mudah untuk memperbesar penis. Tertarik untuk mencoba?







0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author